Obat Kanker Payudara Alternatif

Obat kanker Payudara Alternatif Ace Maxs :: Merupakan suatu obat terobosan baru yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis yang sangat ampuh dalam pengobatan semua jenis kanker terutama sebagai obat kanker payudara alternatif ini. Untuk Info Harga dan Cara Pembelian Klik Disini : Cara Pembelian Ace Maxs

Obat Kanker Payudara Alternatif Ace Maxs

Beberapa keunggulan dan khasiat daun sirsak yang ada dalam obat kanker payudara ampuh:
  • Mampu menghancurkan dan menghilangkan sel kanker
  • Meningkatkan energi di dalam tubuh
  • Melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikanpayudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas
  • Manfaat daun sirsak dengan kulit manggis secara sinergis mampu saling melengkapi dalam membantu efektifitas proses pengobatan penyakit kanker ginja
Kandungan yang terdapat dalam Obat Kanker Payudara Ace Maxs antara lain :
  • Bebas bahan kimia tambahan (zat aditif pangan) seperti perasa, pewarna dan pengawet
  • Tidak mengandung zat yang namanya sulit dihafal
  • Bahan pangan sehat, segar saat dikonsumsi atau diolah
  • Dapat mudah mengenali bentuk aslinya
  • Dari pertanian organic yang bebas dari polusi
  • Diproses dengan cara pengolahan tradisional
  • Tidak mengandung gula buatan (sakarin, silaknat, aspartan, asesulflame
  • Tidak mengandung gula alcohol (menitol, sorbitol, xylitol)
Faktor risiko penyebab kanker payudara terbagi menjadi :
  • Usia lanjut : walaupun lebih sering terjadi pada usia lanjut, namun tidak menutup kemungkinan dapat terjadi di usia muda
  • Riwayat keluarga yang terkena kanker payudara
  • Riwayat reproduksi, yaitu:
    • Usia haid pertama kurang dari 12 tahun
    • Hamil pertama pada usia di atas 30 tahun
    • Menopause pada usia di atas 55 tahun
  • Menderita: obesitas/konsumsi tinggi lemak, konsumsi alkohol berlebih atau mutasi genetik
  • Merokok
  • Tidak menyusui
  • Mengkonsumsi pil kontraseptif yang mengandung estrogen murni dalam jangka panjang
  • Mendapatkan terapi pengganti hormon jangka panjang

Penyakit Kanker Payudara Yang Dapat Di Sembuhkan Oleh Obat Kanker Payudara Alternatif


Kanker payudara merupakan kanker yang menduduki peringkat pertama pada wanita, baik itu untuk pasien-pasien penderita kanker yang dirawat di RS ataupun yang mengalami rawat jalan. Kanker payudara adalah keganasan yang berasal dari sel kelenjar, saluran kelenjar dan jaringan penunjang payudara, tidak termasuk kulit payudara dan merupakan jenis kanker yang sering diderita perempuan dibandingkan dengan jenis kanker lainnya.

obat kanker payudara alternatif

Gejala Kanker Payudara

Gejala-gejala kanker payudara: adanya benjolan, bengkak pada sebagian / seluruh payudara, iritasi kulit, nyeri payudara / puting, retraksi puting(putingmasuk ke dalam), perubahan kulit payudara, keluarnya cairan selain ASI dari payudara, dan pembengkakan kelenjar getah bening.

TESTIMONI ACE MAXS DALAM MENGOBATI PENYAKIT KANKER PAYUDARA

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelumnya. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Sudah sangat terbuki bukan.. Jadi anda tidak usah ragu untuk mencoba obat kanker payudara alternatif dari ace maxs ini, karena selain obat ini sangat sehat dan ampuh dalam mengobati berbagai penyakit, obat ini juga sangat mudah di dapatkan, cukup dengan anda hubungi kami lewat SMS dengan mengetikan Format :

BVM : nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no Tlp./ Hp

kirim ke 082.126.444.770 contoh pemesanan 3 botol

BVM : Salma : 3 botol: Jl.Dewi Sartika 70 Jepara : 082119331xxx


Untuk format BVM wajib anda cantumkan karena itu sebagai kode pemesanan yang sah untuk cara pembelian ace maxs di agen kami.

Untuk Info Harga Dan Cara Pembelian Ace Maxs Klik : 

Cara Pembelian Ace Maxs 

 Obat Kanker Payudara Alternatif

0 komentar:

Posting Komentar